Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Suarez Minta Maaf Karena Tidak Mau Salaman dengan Evra

By Admin Blog - Senin, 13 Februari 2012 No Comments
Kabar Luis Suarez dengan Patrice Evra terbaruStriker Liverpool, Luis Suarez, meminta maaf secara resmi atas tindakannya yang menolak menjabat tangan Patrice Evra saat Liverpool bertandang ke kandang Manchester United, Sabtu (11/2) kemarin. Dalam situs resmi The Reds, Suarez secara pribadi meminta maaf dan merasa telah melakukan kesalahan. "Aku telah membuat kesalahan dan menyesal dengan apa yang telah terjadi," ucap Suarez.

"Aku berbicara dengan manajer (Kenny Dalglish) sejak pertandingan di Old Trafford. Aku menyadari telah melakukan hal yang salah," lanjutnya Suarez.

"Aku harusnya menjabat tangan Patrice Evra sebelum pertandingan. Aku ingin meminta maaf atas tindakanku," kata Suarez. "Aku ingin menempatkan kejadian ini di belakang dan berkonsentrasi bermain sepakbola."

Kubu Manchester United, terutama Evra, belum mengonfirmasi soal permintaan maaf Suarez. Namun pernyataan dari Suarez bisa sedikit mendinginkan konfrontasi yang terjadi antara dirinya dengan Evra.

No Comment to " Suarez Minta Maaf Karena Tidak Mau Salaman dengan Evra "