Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Timnas U-21 Vs Myanmar Kalah 1-3

By Admin Blog - Selasa, 28 Februari 2012 No Comments
Hasil pertandingan Timnas U21 vs Myanmar Skor 1-3 Video pertandingan youtubeSetelah ditinggal oleh pelatih Rahmad Darmawan, Timnas Indonesia seperti kehilangan motor penggerak yang handal, dan kali ini di ajang pertandingan bergengsi antar negara turnamen Hassanal Bolkiah Thropy 2012, Timnas U-21 Indonesia gagal mempertahankan keunggulan yang akhirnya menyerah 1-3 melawan Myanmar dalam laga lanjutan grup A turnamen Hassanal Bolkiah Thropy 2012 di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Brunei, Selasa (28/2) malam.

Indonesia yang ditangani pelatih Widodo C Putro ini mampu unggul 1-0 di babak pertama, lewat gol Andik Vermansyah di menit 19. Di babak kedua Timnas Indonesia hanya mengandalkan Andik Vermansyah dan Yosua Pahabol untuk berjuang habis-habisan di lini depan, sementar pertahanan Timnas U-21 sangat rapuh.

Namun, Myanmar mampu mencetak tiga gol di babak kedua. Gol kemenangan Myanmar ini diciptakan oleh Kyaw Zayar menit 47 dan dua gol lainnya dicetak oleh Kyaw Ko Ko di menit 58 dan 66.

Dengan hasil ini, Indonesia bertahan dengan empat poin sementara Myanmar mengoleksi enam poin. Myanmar memimpin klasemen sementara disusul Laos (6), Indonesia (4), Singapura (1) dan Filipina (0).

Hasil laga grup A lainnya, Laos menang 2-0 atas Singapura.

Partai selanjutnya, Indonesia berpeluang melaju ke semifinal jika mampu menumbangkan Filipina di laga terakhir pada 4 Maret mendatang. Peluang Indonesia ke semifinal itu juga

No Comment to " Timnas U-21 Vs Myanmar Kalah 1-3 "