Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Persik Kediri Siap Hadapi PSIS Semarang

By Admin Blog - Kamis, 18 November 2010 No Comments
Kabar terbaru kesebelasan Persik Kediri di liga Indonesia, daftar pemain persik kediri
Persik Kediri Vs PSIS Semarang

Pelatih kesebelasan Persik Kediri, Jawa Timur, Jaya Hartono mengaku, buta menghadapi kekuatan tim lawan, PSIS Semarang dalam ajang Divisi Utama di Stadion Jati Diri Semarang, Jumat (19/11).

"Kami memang cukup lama tidak bertanding dengan PSIS Semarang. Kami masih belum tahu kekuatannya," ucapJaya Hartono di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan, PSIS Semarang pun semestinya juga belum mengetahui dengan pasti kekutan Persik Kediri saat ini, mengingat pertandingan ini masih laga perdana di Divisi Utama.

Jaya hanya menekankan agar anak - anak asuhnya bisa bermain sesuai dengan karakter asli. Selain itu, ia juga menekan agar mereka bermain dengan lepas dan tanpa beban.

Hal itu, kata Jaya adalah masalah utama yang dihadapi Persik saat ini, para pemain masih terbebani nama besar Persik, bahkan saat masih duduk di Liga Super Indonesia.

"Itu yang kami tekankan, agar mereka bisa bermain dengan lepas dan tidak ada beban. Dengan itu, mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan," ujarnya.

Laga antara Persik Kediri dengan PSIS Semarang sama artinya dengan mengulang partai final Liga Indonesia XII 2006 lalu. Pihaknya berharap, anak - anak Persik bermain dengan maksimal saat pertandingan. Harapan itu tidak terlalu muluk, mengingat persiapan sudah jauh - jauh hari dilakukan, termasuk melakukan TC ("training center") hingga uji coba.

"Untuk persiapan, kami sudah lakukan sejak lama. Kami hanya berharap, pemain lebih percaya diri saat bertanding," paparnya.

Menyinggung dengan pemain yang diperkirakan absen, Jaya yang juga mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan, kemungkinan ada tiga pemain yang absen yaitu Wawan Widiantoro, Azis, serta Hari Susanto karena cedera di kakinya.

Namun, pihaknya tidak khawatir karena masih ada pemain lain yang siap diturunkan. Kondisi keseluruhan para pemain sudah maksimal dan siap bertanding, guna mencuri poin dari kandang lawan.

Sementara itu, Manajer Persik Kediri Sunardi mengatakan, seluruh pemain Persik Kediri berangkat Rabu siang, berkumpul di mes Persik. Total yang berangkat menuju Semarang ada 28, termasuk tim ofisial.

Ia sendiri rencananya akan berangkat Kamis (18/11), sehari sebelum pertandingan. Ia hanya berharap, pulang dengan membawa hasil poin penuh dan tidak mengecewakan

No Comment to " Persik Kediri Siap Hadapi PSIS Semarang "