Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Duel Bintang LPI Lee Hendrie Vs Irfan Bachdim

By Admin Blog - Sabtu, 05 Februari 2011 No Comments
Foto Lee Hendrie, Profil Lee Hendrie biodata Lee Hendrie
Laga Bandung FC Vs Persema dipastikan akan menjadi laga perdana pemain termahal di Indonesia saat ini yakni Lee Hendrie. Bahkan pertandingan kali ini akan menjadi pertandinga perang bintan LPI antara Lee Hendrie dengan Irfan Bachdim.

Walapun ini pertandingan perdana bagi Hendrie, Hendrie berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Bandung FC dan pendukungnya. "Saya sudah siap, mudah-mudahan besok bisa menang," kata Hendrie saat jumpa pers di Kafe Olala, Jumat (4/2).

Begitu juga dengan Pelatih Bandung FC, Nandar Iskandar yang telah bertekad untuk meraih poin penuh pertamanya. Karena nasib kurang baik dialami oleh Bandung FC dalam tiga laga sebelumnya, Bandung FC selalu mengalami kekalahan. "Bandung FC tentu ingin meraih kemenangan. Hadirnya Hendrie diharapkan bisa mewujudkan hal itu," kata Nandar.

Namun Nandar menyadari betul lawan yang akan dihadapinya ini bukan tim yang lemah. Persema malang dianggap telah lebih siap berlaga full dibandingkan Bandung FC pada LPI ini. Apalagi Persema bakal diperkuat pemain bintang dan juga mantan pemain nasional Irfan Bachdim. Oleh karena itu pertahanan Bandung FC diharapkan bisa bekerja lebih maksimal.

"Irfan Bachdim kita akan jaga ketat. Kita pasti bakal kesulitan menjaga penyerangan dari Persema. Kita akan maksimalkan juga lini pertahanan secara utuh," kata Nandar usai uji coba lapangan di Stadion Siliwangi.

Tetapi selain Irfan, Bandung FC tetap harus mewaspadai kekuatan Persema lainnya. Karena materi Persema memang cukup mumpuni.

Di kubu lawan, selain Irfan Bachdim, Persema Malang juga dipastikan akan menurunkan Kim Jefri Kurniawan. Pemain yang besar di Jerman yang sebelumnya sempat didera cedera ini, dipastikan bakal tampil bersama sang kapten, Bima Sakti.

No Comment to " Duel Bintang LPI Lee Hendrie Vs Irfan Bachdim "