Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Irfan Bachdim Idola Baru Gantikan Bambang Pamungkas

By Admin Blog - Minggu, 05 Desember 2010 1 Comment
Profil lengkap dan koleksi foto Irfan Bachdim pemain naturalisasi timnas Indonesia
Rupanya tahun ini menjadi tahun yang sangat istimewa untuk Irfan Bachdim, pemain naturalisasi yang dipanggil untuk memperkuat tim merah putih garuda Indonesia ini berhasil menghipnotis para pecinta sepak bola Indonesia bahkan cewek-cewek yang tidak begitu suka dengan sepak bola sekarang lebih-lebih saat irfan bachdim tampil dilapangan.

Tidak hanya itu nama Irfan Bachdim resmi nobatkan menjadi idola baru publik sepak bola Indonesia. Terbukti, pemain yang merumput bersama Persema Malang itu mendapat dukungan khusus dari para suporter kala membawa Indonesia menghajar Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Usai mencetak gol keempat Indonesia di laga tersebut, para penonton meneriakkan nama pemain berusia 22 tahun itu. Seruan “INDONESIA” diganti oleh para penonton itu dengan “IRFAN BACHDIM”.

Tak hanya di stadion, dukungan terhadap Irfan Bachdim juga terjadi di dunia maya. Aksinya di lapangan hijau memikat ribuan Tweeps untuk menjadi follower akun Twitter-nya, @IrfanBachdim10.

Sebelum laga melawan Malaysia berlangsung akun Twitter pemain berdarah Belanda tersebut hanya berjumlah 7.000-an. Namun sehari setelah kemenangan Indonesia atas Tim Jiran, tercatat akun miliknya memiliki follower sebanyak 30.476 follower.

Sementara itu, Minggu (05/12) pagi ini, usai kembali main bagus dalam laga melawan Laos, follower Irfan melonjak drastis. Tercatat, saat berita ini ditulis, ada 87.035 orang yang menjadi followernya.

1 komentar to ''Irfan Bachdim Idola Baru Gantikan Bambang Pamungkas"

ADD COMMENT