Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Timnas Dihajar Bahrain, Jupe Mau Bunuh Diri

By Admin Blog - Jumat, 02 Maret 2012 No Comments
Jupe Timnas Indonesia Nasib Timnas Indonesia mendatangJulia Perez menangis dan frustasi melihat tim nasional Indonesia dibantai 10-0 oleh Bahrain di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin.

Menurut kekasih pesepakbola, Gaston Castano tersebut, dirinya sangat kecewa dengan hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia di Bahrain, Rabu (29/2).

"Nangis gue, mau bunuh diri. Gue sebagai pecinta sepakbola Indonesia kecewa melihat kemarin tim Garuda dibantai habis-habisan. Ini sejarah buruk pesepakbolaan Indonesia, gue frustrasi banget," ujar Jupe melalui telepon seluler, Kamis (1/3).

Tak hanya itu, Jupe juga melihat ada kejanggalan dalam pertandingan Pra Piala Dunia itu. Wasit terlalu gampang memberikan hukuman penalti kepada tim lawan.

"Ada banyak kejanggalan yang gue lihat. Wasit terlalu gampang memberikan tendangan penalti. Namun, harus diakui Bahrain unggul dari segi teknik," tukasnya.

Kekalahan 10-0 dari Bahrain merupakan yang terburuk sepanjang sejarah. Terakhir kali Indonesia kalah telak terjadi pada 3 September 1974 dimana Indonesia kalah 0-9 dari Denmark di Kopenhagen.

No Comment to " Timnas Dihajar Bahrain, Jupe Mau Bunuh Diri "