Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Pembelian Tiket Online Final Piala AFF Membingungkan

By Admin Blog - Sabtu, 25 Desember 2010 No Comments
Beli Tiket Online Final Piala AFF leg 2
Anda masih ingin membeli tiket untuk menonton pertandingan final piala AFF leg 2 di Stadion GBK ? Setelah dua hari menjual tiket secara langsung dengan antrean lautan manusia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Panitia Lokal AFF mulai menjual tiket secara on-line, Sabtu (25/12). Penjualan kelas VIP Timur, VIP Barat, dan VVIP itu langsung diserbu calon pembeli mulai tengah malam.

Namun perlu Anda ketahui bersama bahwa situs penjual tiket yang ditunjuk www.ticketsas.com atau www.myticket.co.id sangat minim informasi. Daftar pertandingan final, yang berlangsung dua leg di Kuala Lumpur dan Jakarta belum diperbaharui. Bahkan nama dua tim finalis, Indonesia dan Malaysia, belum tercantum di jadwal final.

Lewat "buku tamu", pengunjung kebingungan tentang cara membeli tiket dan waktu pemesanan. "PSSI kualat, kalau tidak becus jual tiket, biar saya yang jual," tulis seorang pengunjung situs bernama Norman Bae. Pengunjung lain kesal dan memilih menghujat Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Pada pukul 12.14, dalam postingan pengunjung, muncul komentar mengejutkan akun mytickets. Komentar itu ditulis dalam bahasa Inggris yang artinya "Maaf atas ketidaknyamanan ini, semua tiket VVIP dan VIP sudah habis terjual."

Berbeda dengan kelas lain yang dijual langsung lewat konter, ketiga kelas VIP dijual daring. VIP Timur dijual Rp 350 ribu, VIP Barat Rp 500 ribu dan VVIP RP 1 juta. Penjualan hanya dilakukan hari ini.

No Comment to " Pembelian Tiket Online Final Piala AFF Membingungkan "