Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Isu Pemain Naturalisasi Baru Sergio Van Dijk Gantikan Gonzalez di Timnas

By Admin Blog - Minggu, 19 Desember 2010 No Comments
Profil Sergio Van Dijk pemain naturalisasi indonesia Sergio Van Dijk

Nama Sergio Van Dijk makin hari makin santer terdengar ditelinga pendukung dan pengamat sepakbola Indonesia. Sergio Van Dijk adalah pemain yang diisukan akan menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia karena penampilannya di klup eropa yang sangat memukau. Bahkan kalau Anda melihat gol Sergio Van Dijk tentunya Anda akan mengatakan setuju dengan rencana BTN menjadikan Sergio Van Dijk menjadi pemain timnas indonesia.



Tapi ternyata banyak sekali kendala yang masih harus diselesaikan oleh BTN mengenai rencana ini. Naturalisasi yang memang dinilai bagus untuk mendongkrak kwalitas dan prestasi sepakbola Indonesia ternyata mendapatkan ganjalan dari sebagian masyarakat Indonesia.

"Sebenarnya masih banyak pemain lokal yang lebih profesional yang mungkin saat ini belum terlihat oleh PSSI, tengok saja pemain-pemain muda dari sabang sampai merauke, mereka kalau dibanding dengan irfan bachdim tentunya masih baik anak-anak indonesia asli." ungkap seorang supporter asal solo.

Naturalisasi Sergio Van Dijk juga akan berdampak pada pemain-pemain depan Timnas Indonesia terutama bambang pamungkas, yang saat ini dicadangkan oleh Alfred Riedl. Kedatangan Sergio Van Dijk diramalkan akan memperburuk status bambang pamungkas di timnas Indonesia.

Mungkinkan dan pantaskah Sergio Van Dijk akan jadi pemain naturalisasi timnas Indonesia

No Comment to " Isu Pemain Naturalisasi Baru Sergio Van Dijk Gantikan Gonzalez di Timnas "