Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Gol Gonzales Ke Gawang Filipina Bawa Indonesia Lawan Malaysia

By Admin Blog - Senin, 20 Desember 2010 No Comments
gol christian gonzales ke gawang filipina, video pertandingan Indonesia Vs Filipina

Sebuah kebanggaan tersendiri untuk Christian Gonzales setelah menjadi pahlawan di dua laga Indonesia Vs Filipina. Karena Indonesia memastikan lolos ke final usai kembali meraih kemenangan atas Filipina 1-0 (agregat 2-0), Minggu (19/12/2010). Dan sang eloco Christian Gonzales kembali menjadi pahlawan kemenangan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-42.

Hasil yang sangat memuaskan walaupun berat dari Laga semifinal leg kedua piala Suzuki AFF 2010 mempertemukan antara Indonesia Vs Filipina yang bertanding di SUGBK, Minggu (19/12/2010). Dimana pada leg pertama pertandingan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 1-0, gol tunggal dari Christian Gonzales alias El Loco yang membawa kemenangan Indonesia. Pada leg kedua ini adalah ajang penentuan untuk mempertaruhkan tiket menuju final piala Suzuki AFF 2010 yang lawannya sudah menanti, yaitu Malaysia.

Indonesia tampil tanpa diperkuat Irfan Bachdim, dikarenakan cidera saat leg pertama. Pertandingan dimulai dengan serangan yang didominasi oleh Indonesia, aksi-aksi memukau anak-anak Garuda begitu sangat antusiasnya dikarenakan ditonton oleh RI-1 beserta Ibu Negara, serta jajarannya. Dimenit 11 Indonesia hampir saja mencetak gol lewat El Loco, sayang aksinya dihentikan oleh penjaga gawang Filipina. Tak kalah semangatnya, Filipina pun membangun serangan dengan mengandalkan serangan balik.

Menit ke 18 tandukan Gonzales menggetarkan jala gawang lawan. Pada menit 22 Ian Araneta mendapatkan kartu kuning akibat mengangkat kaki terlalu tinggi. Tendangan Okto menit 32 masih melebar disisi kiri gawang Filipina. Lagi-lagi kartu kuning didapat Robert Giyer di menit 37.

Dan akhirnya gol christian gonzales tercipta melalui spekulasi tendangan kaki kiri Gonzales di menit 43 mengarah ke pojok kiri gawang yang tidak di jangkau kiper, merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Indonesia. Perpanjangan waktu hingga peluit akhir dibunyikan tak merubah kedudukan tetap 1-0.

No Comment to " Gol Gonzales Ke Gawang Filipina Bawa Indonesia Lawan Malaysia "