Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Ian Rush Support Timnas Indonesia Masuk Final AFF

By Admin Blog - Sabtu, 11 Desember 2010 No Comments
Prediksi Indonesia Vs Filipina Ian Rush yakin Indonesia Lolos Final AFF

Kabar terbaru piala AFF ini datang dari sebuah banyolan atau ungkapan seorang Ian Rush Legenda sepak bola Liverpool yang terlalu optimis memandang skuat Timnas Indonesia, pasalnya Ian Rush yakin Indonesia bisa mencapai final Piala AFF. Keyakinannya ini diungkapkan usai ikut ambil bagian melatih ratusan anak dalam program 'Giving Kids a Sporting Chance' yang diselenggarakan Liverpool bekerja sama dengan British Chamber of Commerce (Bricham) di lapangan hoki, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/12) sore.

"Melihat permainan Indonesia sejauh ini, saya yakin akan mudah bagi Indonesia mengatasi lawan-lawannya. Terlebih Indonesia memiliki keuntungan karena dua laga semifinal lawan Filipina akan dilangsungkan di Indonesia. Saya yakin Indonesia akan mencapai final. Tidak ada alasan kenapa Indonesia tidak dapat mencapai final," tutur Rush yang tampaknya mengikuti sepak terjang tim Garuda di pentas Piala AFF tahun ini.

Meski meyakini Indonesia akan melenggang ke final dengan relatif mudah, penyerang tersubur The Reds era 1980-an dan 1990-an ini juga mengingatkan pentingnya dukungan suporter dalam sebuah pertandingan penting terutama saat Timnas Indonesia Vs Filipina.

"Meski begitu saya mengingatkan agar para fans juga terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada para pemain. Semangat serta dukungan para pendukung akan menjadi pemain ke-12 yang akan sangat membantu tim. Persis seperti suasana pertandingan di Anfield (kandang Liverpool)," lanjutnya lagi.

Ini merupakan kali ketiga Ian Rush mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air dalam kapasitasnya sebagai Duta Besar Liverpool FC untuk pengembangan sekolah sepak bola internasional. Rush didampingi kepala pelatih sekolah sepak bola Liverpool Adam Flynn

No Comment to " Ian Rush Support Timnas Indonesia Masuk Final AFF "