Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Dahlan Iskan Soal Pencalonan Dirinya Jadi Ketum PSSI

By Admin Blog - Selasa, 03 Januari 2012 No Comments
Profil dahlan iskan menteri BUMN ketua PSSI baruNama Dahlan Iskan menteri BUMN ini memang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan publik, bukan hanya dibidang kinerja BUMN yang dinilai tegas namun ada isu yang menyebutkan Dahlan Iskan akan jadi ketua PSSI. Saat kepengurusan PSSI masih dalam hitungan bulan, nama Dahlan Iskan mendadak muncul sebagai calon ketua umum yang baru. Menteri BUMN itu punya syarat jika dirinya benar-benar ada yang mencalonkan.

"Belum dengar aku, belum dengar," sahut Dahlan Iskan saat ditanya soal kabar dirinya dimajukan oleh Pengprov Jawa Timur sebagai ketua umum PSSI.

"Begini, rasanya tidak mungkin kalau tidak diizinkan presiden. Tidak mungkinlah, artinya untuk jabatan ketua umum PSSI harus ada izin dari presiden, harus ada tugas dari presiden untuk saya karena saya kan menteri yang tugasnya di bidang yang berat sehingga tidak mungkin menyatakan menerima tanpa ada ijin dari presiden," papar dia.

Saat didesak wartawan soal kesediaan dirinya untuk dicalonkan, Dahlan tak menutup peluang tersebut. Namun dia punya syarat yang harus dipenuhi jika dirinya benar-benar duduk sebagai ketum PSSI.

"Mmhhhhh aku nggak bisa ngomong sama sekali. Juga ada syarat yang sangat khusus dan belum tentu mereka setuju. Misalnya pengurus PSSI semuanya harus di bawah umur 45, belum tentu mereka setuju."

"Kenapa di bawah 45? Supaya generasi yang konflik ini tidak terlibat lagi, tidak akan berlarut-larut terus. Ini kan sudah terlalu mendarah mendaging dan jangan dianggap enteng loh. Generasi baru di PSSI di sepakbola ini yang di bawah 45 tahun ini banyak yang bagus, termasuk untuk jd pengurus."

No Comment to " Dahlan Iskan Soal Pencalonan Dirinya Jadi Ketum PSSI "