Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Diego Michiels Mundur dari Pelita Mungkin Kembali ke Belanda

By Admin Blog - Selasa, 03 Januari 2012 No Comments
Alasan Diego Michiels Keluar dari Pelita Facebook Diego MichielsDiego Michiels yang menjadi artis sepakbola dadakan rupanya telah menentukan sikap berkaitan dengan kemana dia akan bermain sepakbola. Usai memutuskan mundur dari Pelita Jaya, Diego Michiels mengaku belum punya rencana pasti terkait masa depannya. Salah satu opsi yang dia pertimbangkan adalah kembali ke Belanda.

"Saya sampai sekarang belum tahu akan kemana, ataupun ke klub-klub mana, mungkin saya akan kembali ke Belanda kalau masa depan saya tidak jelas di sini," ujar Diego kepada wartawan di Hotel Century Senayan Selasa (3/1/2012).

Diego akhir pekan lalu memutuskan menyudahi kontrak dengan Pelita Jaya Karawang. Langkah yang dia ambil kemudian memicu kontroversi setelah Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa, menyebut pemain naturalisasi dari Belanda itu dapat tekanan dari pihak-pihak tertentu.

Banyak fans yang kecewa mendengar diego michiels mundur dari Pelita, Terkait pengunduran dirinya, pesepakbola 21 tahun itu telah mengonfirmasi kalau tak ada tekanan atau paksaan yang datang padanya. Satu hal yang mendasari keputusan meninggalkan Pelita adalah demi masa depannya sendiri.

"Tak ada yang memaksa saya untuk mengundurkan diri dari Pelita. Jadi, semua kabar itu yang salah."

"Saya mengundurkan diri karena saya peduli dengan masa depan saya. Jadi, saya memutuskan berhenti dari Pelita Jaya," tandasnya.

Terkait kelanjutan masa depan Diego, pemain yang mulai mencuri perhatian di SEA Games XXVI itu santer dikabarkan akan berlabuh di Persija Jakarta (IPL).

Terkait beredarnya surat dari pihak yang menyatakan sebagai agen dirinya, Diego juga melontarkan bantahan. "Dulu saya berangkat dari sana memang memakai agen. Namun sekarang saya tidak mempunya agen maupun manager pribadi," tuntas dia.

Tags:

No Comment to " Diego Michiels Mundur dari Pelita Mungkin Kembali ke Belanda "