Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Tiga Kartu Merah di Laga SFC Vs Persija Sangat Parah

By Admin Blog - Senin, 19 Desember 2011 No Comments
alasan kartu merah persija gambar kartu merah ISLPertandingan Sriwijaya FC Vs Persija kemarin membuat banyak pengamat sepakbola menilai sangat parah, pasalnya baru kali ini pemain di ISL dihadiahi wasit kartu merah dalam wkatu singkat setelah dimulainya pertandingan. Sriwijaya FC Palembang berhasil membuat Persija Jakarta mengalami kekalahan perdana dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (18/12)

Sriwijaya terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Anak-anak Palembang ini terus menekan Persija sejak awal.

Persija sendiri terlihat kesulitan untuk menyerang. Pedro Javier yang di plot sebagai striker tunggal terlihat kesulitan untuk menembus gawang Sriwijaya.

Kesempatan pertama datang pada menit ke-22. Tendangan Firman Utina ke arah gawang yang sudah ditinggalkan Andritany Adhyaksa, masih bisa diselamatkan Fabiano Beltrame.

Persija mendapatkan masalah ketika Andritany menyentuh bola di luar kotak penalti, dan harus mendapatkan kartu merah. Masalah tidak selesai sampai disitu. Pada menit ke-35, giliran Fabiano dan Keith Kayamba yang mendapatkan kartu merah karena berkelahi.

Karena kejadian tersebut, Persija harus bermain dengan sembilan pemain sedangkan Sriwijaya dengan 10 pemain.

Jelang pertandingan berakhir, sundulan Hilton Moreira nyaris membobol gawang Galih Sudaryono, sayang masih menyamping tipis di gawangnya. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, Sriwijaya terus menekan anak-anak Jakarta yang memang lebih unggul jumlah pemain. Terbukti pada menit ke-57, Hilton berhasil membobol gawang Galih lewat tendangan bebasnya. 1-0 untuk tim tuan rumah.

Anak-anak Palembang terlihat sangat nyaman mengontrol pertandingan. Persija juga seperti kehabisan tenaga apalagi Hasim Kipuw harus diganti karena mengalami cedera.

Namun pada menit ke-78 secara mengejutkan, tendangan bebas super keras dari Pedro Javier dapat mengoyak gawang Ferry Rotinsulu, skor menjadi imbang 1-1.

Keunggulan Persija tidak bertahan lama. Selang empat menit kemudian, Hilton kembali mencetak gol hasil umpan matang Thiery Gathuessi, 2-1 Sriwijaya kembali memimpin. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan membuat Sriwijaya merangsek naik ke peringkat dua klasemen sementara.

No Comment to " Tiga Kartu Merah di Laga SFC Vs Persija Sangat Parah "