Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Persisam Vs Persiwa 2-0 Gonzales Tattrick

By Admin Blog - Senin, 19 Desember 2011 No Comments
Persisam putra samarinda pemain peringkatPertandingan sepakbola di ISL memang menyuguhkan pertandingan yang sangat baik, Persisam Putra Samarinda memetik poin sempurna dalam laga kandang melawan Persiwa Wamena. Tim berjuluk Pesut Mahakam ini menang 2-0 berkat dua gol Cristian 'El Loco' Gonzales.

Dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Segiri, Minggu (18/12/2011), tim tuan rumah sudah unggul pada menit ke-12. Tendangan bebas Srdjan Lopicicdi dari sektor kanan gawang Persiwa diteruskan dengan sundulan mematikan oleh Gonzales.

Gol kedua Gonzales tercipta pada menit ke-68. Diawali umpan lambung Dias Angga dari sisi kanan, tandukan Gonzales kembali menaklukkan kiper Galih Firmansyah.

Kemenangan ini mengangkat Persisam ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari empat laga. Mereka unggul satu poin atas Persib Bandung yang ada di posisi kedua. Persiwa di peringkat kesembilan dengan enam poin.

Menanggapi hasil pertandingan ini, Pelatih Persiwa Gomez Oliviera mengatakan bahwa dua gol Gonzales menunjukan skill-nya sebagai penyerang jempolan.

"Dua gol Gonzales biarpun dijaga pemain kami, dia tetap bisa cetak gol. Itulah kemampuan Gonzales. Secara permainan, menurut saya kita bisa mengimbangi Persisam," kata Gomez seusai laga.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persisam, Hendri Susilo, menilai, para pemainnya cerdik memanfaatkan peluang sekecil apapun di kotak penalti lawan.

"Memang dalam permainan, ada sedikit penurunan. Saya sudah prediksi sebelumnya Persiwa menunjukan kelasnya dan berbeda dengan saat laga sebelumnya. Tapi kita bisa memanfaatkan peluang," ujar Hendri.

Yang belum sempat nonton Persisam Vs Persiwa, tunggu pertandingan berikutnya, dijamin lebih menarik.

No Comment to " Persisam Vs Persiwa 2-0 Gonzales Tattrick "