Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Pemain Persija dan Sriwijaya FC Terlibat Keributan

By Admin Blog - Senin, 19 Desember 2011 No Comments
Kabar terbaru Perjija Sriwijaya FC SFC ISLPertandingan sepakbola ISL antara Persija Vs Sriwijaya FC dengan hasil pertandingan yang cukup Usai menderita kekalahan 1-2 dari Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), para pemain Persija Jakarta yang menginap di Hotel Swarna Dwipa Palembang, diduga melakukan pengeroyokan terhadap pemain lawan, Minggu (18/12) malam. Korbannya adalah bek SFC, Thierry Gathuesi.

Seperti diketahui, pemain asing SFC kebetulan menginap di hotel yang sama dengan skuad Persija. Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pemain SFC, Thierry dikeroyok oleh beberapa pemain Persija.

Perkelahian berawal dari dua pemain, yakni Ismed Sofyan dan Hilton Moreira yang terlibat perselisihan di lobi hotel. Kemudian, datanglah Thierry yang mencoba melerai kedua pemain tersebut.

Perselisihan kembali terjadi di lantai tiga, di mana Thierry dikeroyok oleh belasan pemain Persija. Hal ini dipicu saat memisahkan Hilton Moreira, Thierry diduga memukul Ismed, dan mengakibatkan luka di wajah.

Mendengar pemukulan terhadap Ismed, pemain Persija yang lain langsung mencari Thierry yang berada di lantai tiga dan mengeroyoknya sehingga mengakibatkan luka di wajah.

Thierry berusaha melarikan diri dari pengeroyokan dan turun ke lantai pertama di restoran. Untuk menyelamatkan diri dari kejaran pemain Persija, Thierry minta bantuan kepada pengendara motor yang kebetulan lewat untuk mengantar ke Mess Pertiwi yang merupakan tempat tinggal pemain SFC.

Pemain Persija sendiri kabarnya terus mencari Thierry, namun tidak menemukannya. Hal ini membuat pemain Persija kesal. Beberapa pemain dutenggarai melampiaskan kekesalannya dengan memecahkan kaca di restoran. Hingga kini, kedua kubu masih belum bersedia dimintai keterangan mengenai insiden tersebut.

No Comment to " Pemain Persija dan Sriwijaya FC Terlibat Keributan "