Video

728x90 AdSpace

News Ticker

SEA Games Seleksi Pemain Timnas U-23 Muda

By Admin Blog - Senin, 03 Januari 2011 No Comments
Foto Johan Juansyah Pemain Timnas U-23 SEA Games 2011
Persiapan SEA Games Indonesia 2011 terus dioptimalkan, Empat pemain muda Persijap Jepara direkomendasikan bisa mengikuti seleksi tim nasional untuk keperluan SEA Games Indonesia 2011. Mereka adalah Johan Juansyah, Riski Novriansyah, Nanang Hanafi, dan Barkah Christian Hadi. Memang semua terlihat bagus untuk mengikuti seleksi sea games Indonesia 2011. Hanya saja keempat pemain tersebut belum mengambil sikap akhir, karena belum mendapatkan undangan secara tertulis dan belum membahasnya dengan manajemen Tim Kota Ukir.

Pelatih Persijap Suimin Diharja mengakui baru-baru ini dihubungi Asiste Pelatih Timnas Wolfgang Pikal untuk merekomendasikan pemain-pemain usia di bawah 23 tahun yang bisa pantas mengikuti seleksi timnas untuk SEA Games. "Saya memberi empat nama, yaitu Johan, Barkah, Nanang, dan Riski, tetapi sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut," ujar Suimin, Minggu (2/1).

Saat dikonfirmasi, Johan Juansyah membenarkan dirinya secara lisan sudah diminta untuk mengikuti seleksi timnas SEA Games di Jakarta mulai 7 Januari. "Saya perlu konsultasi dulu dengan manajemen Persijap karena saya ini terikat kontrak dengan klub," katanya.

Johan masih di tanah kelahirannya, Garut, dan baru akan datang ke Jepara pada Senin malam ini setelah sebulan bergabung bersama timnas di turnamen Piala AFF yang rampung pada 29 Desember. Johan tidak bergabung dengan klubnya yang libur di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) selama gelaran Piala AFF. "Yang penting sekarang saya kembali ke klub, dan mau bagaimana nanti soal kepentingan SEA Games, keputusannya ada di klub. Kalau klub meminta saya ikut seleksi, maka saya berangkat," ujar Johan.

No Comment to " SEA Games Seleksi Pemain Timnas U-23 Muda "