Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Tiket Semifinal AFF 1 Masuk ke Kantong PSSI

By Admin Blog - Jumat, 10 Desember 2010 No Comments
Harga tiket semifinal piala AFF 1 di stadion gelora bung karno. Pembagian hasil tiket Piala AFF 2010

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, resmi menggelar dua semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina. Pertandingan Indonesia Vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno ini rupanya mendapatkan perhatian yang serius dari berbagai kalangan yang menyoroti masalah Tiket Masuk. Dan telah dikabarkan bahwa seluruh pendapatan tiket semifinal 1 yang seharusnya digelar di Filipina akan masuk ke kantong PSSI.

Kalau sebelumnya Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah menunjuk Jakarta sebagai home ground timnas Filipina untuk menjalani semifinal 1 Piala AFF, 16 Desember 2010. Dan pihak PSSI menyetujuinya dengan syarat seluruh pendapatan tiket akan menjadi milik PSSI.

"Seluruh hasil penjualan tiket akan jadi milik PSSI. Hal itu menjadi kompensasi atas pilihan Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) yang menginginkan Jakarta sebagai home ground dan menggelar semifinal pertama," papar Sekjen PSSI, Nugraha Besoes dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis 9 Desember 2010.

PFF telah meminta Jakarta sebagai home ground mereka untuk semifinal pertama setelah tidak ada stadion yang memadai untuk pertandingan piala AFF di Filipina. Dan Nugraha menegaskan seluruh akomodasi dan transportasi pemain timnas Filipina selama di
Jakarta akan ditanggung PSSI.

"Panpel lokal (LOC) akan menanggung penuh akomodasi pemain Filipina termasuk penerbangan. Pemain Filipina akan datang 14 Desember 2010 dan pulang 20 Desember 2010. Di luar hari itu maka akan mereka tanggung sendiri," papar Nugraha.

No Comment to " Tiket Semifinal AFF 1 Masuk ke Kantong PSSI "