Video

728x90 AdSpace

News Ticker

PSSI Ultimatum Persib Bandung 6 Januari

By Admin Blog - Rabu, 28 Desember 2011 No Comments
Hukuman sanksi Persib Bandung kondisi terbaru persib bandung oleh PSSIRupanya PSSI bersikukuh untuk menarik semua klub ke IPL dan salah satunya Persib Bandung yang kemarin ditangai PSSI dan akhirnya memberikan surat resmi kepada Persib Bandung yang meminta mereka untuk kembali ke kompetisi IPL. Deadline pun sudah diberikan. Menurut situs resmi Persib, PSSI secara resmi mengirim surat kepada PERSIB perihal pelaksanaan kompetisi. Surat tersebut diserahkan perwakilan PSSI, Agus Yasmin, di Kantor PERSIB, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (27/12) pukul 16.00 WIB.

Agus diterima oleh Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) R.F. Putry dan media officer Persib Irfan Suryadireja.

"Saya hanya menyampaikan amanat untuk menyampaikan surat ini kepada pengurus Persib," ujar Agus Yasmin.

Dalam surat bernomor: 2682/AGB/216/XIII-11 tersebut, PSSI mengajak Persib untuk kembali ke kompetisi sesuai dengan statuta PSSI, statuta FIFA, dan statuta AFC, berdasarkan surat FIFA dan AFC tertanggal 21 Desember 2011.

PSSI memberikan batas waktu hingga 6 Januari 2012, untuk melakukan koordinasi teknis dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku penyelenggara kompetisi. Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan belum mendaftarkan diri, maka PSSI sesuai surat dari FIFA akan mengambil langkah-langkah berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Selain surat ajakan tersebut, PSSI juga melampirkan surat dari FIFA kepada PSSI yang ditandatangani Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke dan Sekretaris Jenderal AFC, Alex Soosay. Surat FIFA tersebut merupakan hasil pertemuan di Tokyo pada 15 Desember 2011. Pertemuan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman, Sekjen PSSI Tri Goestoro dan delegasi FIFA/AFC yang dipimpin oleh Zhang Jilong.

No Comment to " PSSI Ultimatum Persib Bandung 6 Januari "