Video

728x90 AdSpace

News Ticker

PPSM Andalkan 'Si Kurus' Kurniawan

By Admin Blog - Sabtu, 10 Desember 2011 No Comments
Foto Kurniawan dwi yulianto berita terbaru kurniawanPPSM Kartika Nusantara diperkuat oleh mantan penyerang timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto. Bersama 'Si Kurus', tim yang bermarkas di Magelang itu optimistis menatap kompetisi Divisi Utama musim ini.

Selain Kurniawan, PPSM juga sudah punya dua pemain asing, yakni Rene Martines dan Siton. Martines adalah bek yang pernah memperkuat Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung, sedangkan Siton adalah eks penyerang Bontang FC.

“Kurniawan masih diperhitungkan. Selain pengalamanya, juga skill-nya, jika berada di kotak penalti masih cukup membahayakan. Kami optimistis bisa masuk empat besar di grup 2 Kompetisi Divisi Utama PT. LPIS,” ungkap Direktur Teknis PPSM, Edy Prayitno.

Selain itu, Kurniawan sebagai pemain berpengalaman dinilai bisa lebih mudah dan cepat beradaptasi dengan pemain-pemain PPSM yang lain. Mantan pemain Tangerang Wolves itu juga dianggap masih punya magnet untuk menarik minat penonton.

“Ibaratnya, dalam sebuah tim, Kurniawan Dwi Julianto sebagai aksesoris penambah penampilan dan daya tarik penonton di Kota Magelang,” jelas Edi.

Asisten Pelatih PPSM, Eko Purjianto, menambahkan, timnya sedang mempersiapkan diri sebaik-baiknya jelang bergulirnya kompetisi pada pertengahan Desember mendatang.

“Paling tidak dengan dua kali uji coba, terakhir dengan PPLP Salatiga dan rencananya dalam waktu dekat dengan PSIM Yogyakarta akan membuat tim lebih matang dan solid,” kata Eko.

Pada laga perdana, 16 Desember mendatang, PPSM akan bertandang ke markas PSCS Cilacap. Klub berjuluk Macan Tidar ini membidik minimal hasil seri dalam laga tersebut.

“Paling tidak kita bisa curi satu poin dari pertandingan away ke Cilacap. Mohon doa restunya saja,” tutur Eko.

No Comment to " PPSM Andalkan 'Si Kurus' Kurniawan "