Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Pesan Penting FIFA pada PSSI di Jepang

By Admin Blog - Rabu, 21 Desember 2011 No Comments
Isi pesan Fifa pada PSSI surat FIFAPulang dari menonton Kejuaraan Dunia Antar Klub di Jepang, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin membawa pesan penting dari FIFA. Intinya, FIFA melarang digulirkannya kompetisi di luar kompetisi federasi. Djohar bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, Sejak Rabu (14/12/2011), pergi ke Jepang atas undangan AFC untuk menonton final Kejuaraan Dunia Antar Klub yang mempertemukan Barcelona melawan Santos.

Sekembalinya dari Jepang, Djohar kembali membawa pesan penting dari FIFA. Intinya, Badan Tertinggi Sepakbola Dunia itu menegaskan bahwa mereka hanya akan mendukung kompetisi sepakbola yang sah di bawah federasi.

“Kami diundang oleh AFC ke Jepang, semua federasi diundang oleh AFC untuk menyaksikan final piala dunia antarklub,” ujarnya seusai mengunjungi kantor El Shinta di Jakarta.

“Dan FIFA kembali menegaskan hanya mendukung federasi yang sah dan mendukung kompetisi yang resmi,” sambungnya.

Untuk itu, Djohar memberikan himbauan kepada klub-klub yang saat ini bermain di Indonesia Super League (ISL) untuk segera kembali ke kompetisi resmi di bawah kepengurusan PSSI, yakni Indonesia Premier League (IPL)

“Jadi untuk semuanya, Kembalilah ke rumah kita, mari perbaiki sepakbola kita bersama. Ikuti kompetisi yang resmi dan diakui oleh FIFA,” pungkasnya.

No Comment to " Pesan Penting FIFA pada PSSI di Jepang "