Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Milan Harus Lupakan Tevez

By Admin Blog - Rabu, 21 Desember 2011 No Comments
Foto Teves Wallpapers Images Pictures TevesKalau sebelumnya Milan berniat ingin meminjam Teves, kali ini pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengatakan kepada AC Milan untuk melupakan niatannya meminjam Carlos Tevez Januari nanti. Perwakilan Man City akan bertemu dengan pihak AC Milan, Kamis (22/12) waktu setempat untuk membatalkan transfer Tevez dengan status pinjaman. Sebelumnya Milan mengatakan mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli Tevez Januari nanti.

Namun, Mancini bersikeras tidak akan meminjamkan Tevez kemana pun termasuk Milan melainkan ingin menjualnya dengan status permanen.

"Semoga kami bisa menemukan solusi terbaik untuk Man City dan Tevez. Kami ingin Tevez kembali dan bermain sepakbola dan jalan terbaik adalah dengan menjualnya. Kami tidak bisa membiarkan Tevez pergi dengan status pinjaman," ujar Mancini seperti dilansir The Sun.

"Ketika Man City ingin membeli seorang pemain, mereka harus mengeluarkan uang yang banyak. Tapi, ketika mereka ingin menjual pemain, mereka justru meminjamkannya. Ini tidak bagus. Ini bukan hal tepat termasuk untuk pemain."

"Man City sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Tevez untuk kontrak selama tiga tahun. Adalah hal yang benar jika kami menjualnya ke Milan, Paris Saint Germain, Inter atau siapapun," tegasnya.

No Comment to " Milan Harus Lupakan Tevez "