Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Kaki David Villa Dioperasi Siap Membela Timnas Spanyol

By Admin Blog - Minggu, 18 Desember 2011 No Comments
foto david villa patah kaki saat melawan alsadd dioperasi Menunggu keputusan kapan david villa patah kaki saat melawan alsad akan dioperasi membuat para pendukung klub Barca dan timnas Spanyol resah terhadap insiden tersebut, Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Striker Barcelona, David Villa dipastikan akan naik meja operasi pada Senin (19/12). Operasi ini dilakukan demi menyembuhkan retak kaki yang diderita Villa saat melawan Al-Sadd di Piala Dunia Antar Klub.

"David Villa akan menjalani operasi pada Senin siang untuk menyembuhkan tibia yang retak pada kaki kirinya," demikian statemen dari Barcelona pada situs resmi klub.

"Operasi akan dipimpin oleh Dokter Ramon Cugat dan Dokter Ricard Pruna".

Pada operasi kali ini baik klub Barcelona maupun Timnas Spanyol memberikan pelayanan yang sangat serius dengan memilih dokter spesialis dan profesional dalam merawat kaki pemain andalan timnas Spanyol tersebut. Akibat retak kaki tersebut, Villa diprediksi bakal absen hingga lima bulan lamanya guna memulihkan kakinya, Ia kemungkinan akan absen membela Barcelona di Liga BBVA dan Liga Champions.

Meski demikian, David Villa masih ada kemungkinan untuk tampil membela timnas Spanyol di kejuaraan Piala Eropa 2012, yang menjadi impian Villa akhir-akhir ini.

No Comment to " Kaki David Villa Dioperasi Siap Membela Timnas Spanyol "