Video

728x90 AdSpace

News Ticker

Alfred Riedl Panggil 8 Pemain LPI Ikut Seleksi Timnas

By Admin Blog - Rabu, 05 Januari 2011 No Comments
Kabar terbaru Pemain Timnas SEA Games yang ikut Seleksi
Ditengah perseteruan PSSI dengan LPI, bahkan PSSI mengancam atas kompetisi LPI rupanya Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, tidak peduli dengan ancaman PSSI yang akan mencoret pemain yang tampil di Liga Primer Indonesia (LPI). Buktinya, pelatih asal Austria itu tetap memanggil delapan pemain LPI untuk mengikuti seleksi timnas U23 Pra-Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, Badan Tim Nasional memanggil Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan dua dari delapan pemain LPI yang dipanggil masuk timnas Indonesia. Irfan dan Kim merupakan pemain Persema Malang. Laskar Ken Arok, julukan Persema Malang, bersama PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro membelot dari Liga Super Indonesia (ISL) untuk bergabung dengan LPI.

Dua rekan Irfan di Persema, Joko Ribowo dan Reza Mustofa Ardiansya, juga ikut dipanggil masuk seleksi timnas U23. Sementara PSM, yang juga bakal terkena sanksi degradasi karena gabung LPI, juga mengirimkan tiga pemainnya gabung skuat Alfred Riedl. Ketiganya adalah Fandy Edy, Dajusman Trisadi dan Rachmat.

Persibo Bojonegero mengirimkan satu pemainnya yaitu Novan Setyo Songko. Tujuh dari delapan pemain LPI itu akan melakukan seleksi gelombang pertama pada 6 Januari. Irfan, yang tampil membela timnas senior di Piala AFF 2010, langsung mengikuti pelatnas tanpa mengikuti seleksi.

Empat pemain lainnya juga langsung mengikuti pelatnas. Mereka adalah Kurnia Mega (Arema Indonesia), Yongky Aribowo (Arema Indonesia), Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC) dan Johann Juanshyah (Persijap Jepara).

No Comment to " Alfred Riedl Panggil 8 Pemain LPI Ikut Seleksi Timnas "