Video

728x90 AdSpace

News Ticker

PSMS Medan Launching Pemain Baru

By Admin Blog - Selasa, 09 November 2010 No Comments
Susunan pemain baru tim kesebelasan PSMS Medan Ayam Kinantan
PSMS Medan

Sempat tertunda beberapa kali, PSMS Medan akhirnya menetapkan jadwal launching tim terbaru. Rencananya, perkenalan skuad Ayam Kinantan akan dilaksanakan pada 14 November mendatang.

Pengenalan pemain baru kepada publik itu tepat lima hari sebelum laga perdana Liga Indonesia kontra Persitara Jakarta Utara di Stadion Teladan.

Sekretaris PSMS, Idris, sendiri belum tahu konsep acara seperti apa yang bakal diusung, namun menyatakan acara tersebut akan berlangsung sederhana dan tentunya juga meriah. “Launching rencananya tanggal 14 November nanti tetap meriah walau sederhana,” pungkas Idris tadi malam.

Untuk kali ini, konsep launching bukan hanya disusun pengurus. Namun suporter juga turut terlibat memberi masukan seperti apa penyelenggaraan launching nantinya. Hal itu sesuai dengan kesepakatan dalam pertemuan manajemen dan suporter, Sabtu (6/11) lalu.

Sebelumnya, PSMS sempat merilis beberapa kali jadwal launching. Namun karena beberapa alasan, acara mengalami penundaan. Untuk venue acara yang sebelumnya akan digelar di lapangan Merdeka juga belum fix. Karena nantinya venue tergantung konsep acaranya seperti apa.

Perkenalan skuad PSMS nantinya akan berbeda dikarenakan ada dua tim yang akan diperkenalkan kepada masyarakat, yakni tim yang terjun di Divisi Utama dan Liga Primer Indonesia. Seperti diketahui, PSMS musim ini dirilis dalam dua tim dengan skuad besutan Zulkarnain Pasaribu dan satu lagi dilatih Suharto.

Yang terpenting diharapkan kejadian musim lalu tidak terulang karena launching batal digelar. Padahal PSMS sempat menyiapkan event organizer dengan rancangan konsep meriah.

"Kita ingin tahu wajah baru PSMS itu seperti apa. Karena tidak semua masyarakat Medan mengikuti langsung perkembangan baik itu dalam latihan maupun ujicoba. Kita kebanyakan tahu info lewat koran, apalagi sekarang PSMS ada dua tim. Saya harap musim ini launching tetap digelar," ujar Irfan, salah satu fans setia PSMS.

No Comment to " PSMS Medan Launching Pemain Baru "